bincang bocah 2

edisi ngobrol sama Lavina (Vina)

V: bunda, tahu nggak kesurupan itu apa?

B: mbak Vina tahu dari mana kesurupan itu?

V: Sasa yang bilang, kata Sasa Balqis lo kesurupan. kesurupan itu apa?

B: kesurupan itu kayak ga sadar, kayak pingsan gitu

V: kayak sakit ya? tapi Balqis kesurupan kok masih bisa nari?

B:??????

—————————————————-

V:  bunda, nanti kalau aku SD aku mau dipanggil ebigeil (dapat nama ini ketika nonton Big Hero 6)

B: lho, kenapa, namanya Lavina kok panggilannya abigail?

V: bukan abigail, tapi ebigail. kan bagus bunda

B: Lavina itu juga nama yang bagus, dulu bunda yang pilih nama itu buat mbak Vina

V: tapi aku pingin ganti nama ebigeil.

B: ya udah mbak Vina masuk perut lagi aja, nanti kalau lahir dikasih nama ebigeil

V: ga mau ah masuk perut, nanti jadi bayi lagi

B: 😉

My lovely Lavina

My lovely Lavina

Iklan

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s